Selamat Datang di blog KUA Gedongtengen Kota Yogyakarta, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Gedongtengen menerapkan pelayanan berbasis IT

Kamis, 31 Maret 2011

visi dan misi

VISI dan MISI
KUA KECAMATAN GEDONGTENGEN

VISI :
“DENGAN “IKHLAS BERAMAL” MENUJU REFORMASI BIROKRASI YANG PROFESSIONAL
MISI :
1.MENINGKATKAN PELAYANAN KEAGAMAAN PADA MASYARAKAT;
2.MENINGKATKAN PELAYANAN DI BIDANG NIKAH-RUJUK SECARA PROFESIONAL;
3.MENINGKATKAN PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH PADA MASYARAKAT GEDONGTENGEN;
4.MENINGKATKAN PELAYANAN DI BIDANG PENGUKUIRAN ARAH KIBLAT PADA MASJID DAN MUSHOLLA;
5.MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA PRODUK HALAL;
6.MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR DAN MENGELOLA ZAKAT, INFAQ DAN WAKAF
7.MENINGKATKAN PELAYANAN MASARAKAT DALAM BIMBINGAN MANASIK IBADAH HAJI;
8.MENINGKATKAN PEMBINAAN KEHIDUPAN KEAGAMAAN DAN LEMBAGA KEAGAMAAN;
9.MENINGKATKAN KUALITAS PERAN TEMPAT IBADAH DAN MAJELIS TAKLIM DALAM PEMBANGUNAN KEAGAMAAN
MASYARAKAT KECAMATAN GEDONGTENGEN;


MOTTO : “AS-SAKINAH”
AS : ASPIRATIF (MENERIMA SARAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN)

S : SINERGIS (MEMPUNYAI ETOS KERJA KARYAWAN/WATI YANG SEJALAN DENGAN VISINYA)

A : AMANAH (PENUH TANGGUNG JAWAB DALAM MENGEMBAN TUGASNYA)

K : KREATIF (SELALU MAMPU MENCIPTAKAN SUASANA BARU DALAM MENJALANKAN TUGAS SEHARI-
HARI, SEHINGGA KERJA TIDAK MONOTON DAN MENGALAMI KEJENUHAN.
I : INSPIRATIF DAN INOVATIF (SELALU MUNCUL IDE-IDE BARU DALAM MENGEMBAN DAN
MENJALANKAN TUGAS KEMENTERIAN AGAMA DI TINGKAT KECAMATAN)
NAH : TIDAK PERNAH ADA KATA BERHENTI BERJUANG UNTUK AMAR MA’RUF DAN NAHI MUNGKAR

1 komentar:

Posting Komentar

Lokasi KUA